PROGRAMS

BASIC OF HISTORY:

Mengenalkan sejarah Hip-Hop dan mengarahkan sesuai dengan dunia anak-anak. Dari sini para siswa belajar memahami dunia hip – hop dengan arah yang benar. Belajar dari perjuangan, mengolah sesuatu yang biasa menjadi sesuatu yang asyik dan menjadi semangat pembaharuan di dunia musik, diharapkan para siswa mampu berjuang, berdakwah dan mennyampaikan pesan yang positif dalam koridor dunia musik anak.

RAPPIN’ MODULE :

Belajar tentang beat – beat hip hop, intonasi suara dan kekompakan team / grup ketika bernyanyi rap. Belajar  lirik rap,  disertai dengan shout/ ( sautan ) rap. Kekompakan team ketika ngerap / bernyanyi sangat dibutuhkan untuk mengasah kecerdasaan INTERPERSONAL / berinteraksi dengan orang lain dalam grup. Belajar tentang tempo dan ketukan mengasah Kecerdasan Mathematic dan Intrapersonal, karena perlunya mendengar tempo untuk bernyanyi dan mengontrol emosi ketikan menepatkan sautan ketika bernyanyi atau ngerap.

STAGE PERFORMANCE AND DISCIPLINE :

Melatih performa dan disiplin panggung ketika memulai dan berlangsungnya proses menyanyi/ nge-rap di atas panggung.

PRODUCING LYRIX AND POETRY :

Melatih mengenal lirik dan diharapkan dapat membuat lirik sendiri sesuai tema yang ada. Begitu halnya puisi yang berima, siswa diharapkan mampu membuat puisi yang dikaitkan dengan bait-bait ritmik hip-hop.

BATTLE RAP :

Melatih keberanian dalam mengexpresikan dan mempertahankan konsep lirik mereka, yang di lombakan secara individu dalam Battle Rap.

BATTLE DANCE :

Melatih dance koreografi dalam media battle dance. Siswa dirangsang untuk mampu mengelola dance mereka yang dibuat sendiri dalam grup.

TONGUE TWISTER :

Belajar kecepatan berbahasa, dalam melatih huruf vocal dan konsonan. Semua dilatih dalam media bahasa inggris.

MC ( Master Of Ceremony) :

Belajar menjadi MC dan Host dalam setiap event formal ataupun Nonformal. In English and Indonesian Language.

STAGE TEST PERFORMACE :

Sekolah akan memberi event setiap bulan pada setiap grup yang sudah layak untuk tampil di panggung, dengan menggandeng para Media Partner dan Mall – Mall Partner di Surabaya dan Jakarta . Dan sebagai ajang test bagi para siswa Creative Hip Hop Kids Indonesia. ASYIK…kan !

Tinggalkan komentar